Just another WordPress site

.

Inilah Dana yang Dikeluarkan United Kepada El Real Jika Di Maria Menang Ballon d’Or


Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Manchester United telah memecahkan transfer Inggris saat mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid seharga £ 59,7 juta. Namun setan merah nampaknya kembali harus menguncurkan dana kepada El Real sebesar £ 4 juta jika Di Maria berhasil memenangkan Ballon d’Or selama berada di Manchester.

Dana tersebut merupakan bagian dari kesepakatan selama negosiasi pemain yang telah disepakati antara kedua klub di samping dana £ 59.7 juta. Meski begitu, United tetap menganggap positif kesapakatan tersebut. Karena jika Di Maria memenangkan Ballon d’Or, berarti skuad asuhan LvG itu bangga telah membawa salah satu pemain terbaik dunia kepada publik Old Trafford.

Manchester United Harus Membayar (Sumber : wordpress.com, uniknya.com)

Dana £ 4 juta Harus Dikeluarkan United Kepada El Real Jika Di Maria Memenangkan Ballon d’Or (Sumber : wordpress.com, uniknya.com)

Real Madrid dan Angel Di Maria memang mengalami masa perpisahan yang kurang menyenangkan. Sejak kepindahannya ke Machester Merah rampung, Di Maria bahkan terkesan berani utuk membongkar keadaan kurang menyenangkan yang dialaminya di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Argentina itu adalah klarifikasi yang menyebut kalau kepindahannya ke Premier League dikarenakan jumlah uang yang ditawarkan United. Padahal, yang sebenarnya terjadi adalah pihak Madrid yang tidak memberikannya perpanjangan kontrak.

Tak hanya itu, sebelum melakoni laga melawan Jerman di final Piala Dunia 2014, Di Maria juga sempat menerima surat dari Perez yang berisikan perintah untuknya agar tidak bermain di laga penting tersebut.

“Saya dapat surat dari Madrid yang tiba pukul 11.00 pada hari itu (final Piala Dunia) yang meminta saya untuk tidak bermain,” ungkap Di Maria seperti dikutip Goal.

“Kami bermain pada pukul 16.00 dan saya sedang mempersiapkan diri agar dalam kondisi terbaik, karena tahu saya bisa kena cedera. Sesaat saya dapat suratnya, saya merobeknya. Saya tak peduli, apapun yang terjadi,” lanjutnya. (**)

Sumber : sportskeeda.com, goal.com




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 3 + 11 ?
Please leave these two fields as-is: